Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 9-12 October 2019

    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 9-12 October 2019#1
    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 9-12 October 2019#2
    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 9-12 October 2019#3
    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia 9-12 October 2019#4

    Pameran Kitchen + Bathroom Indonesia (KBI) dibuka 9 Oktober 2019. KBI menghadirkan update terkini terkait fasilitas dapur dan kamar mandi modern dan canggih. Seiring dengan pertumbuhan pembangunan rumah Indonesia yang berkembang, KBI menjadi solusi tren industri yang telah melihat meningkatnya permintaan akan kebutuhan dapur dan kamar mandi.

    Pada edisi ketiga ini KBI menghadirkan 57 perusahaan dari 5 negara untuk memenuhi hasrat setiap pecinta rumah akan fasilitas dapur dan kamar mandi, adapun beberapa perusahaan yang hadir dalam KBI 2019 antara lain adalah Ariston, Fara Cipta Kreasi, Hock Indonesia, Livien Furniture, Blum, Hettich Indonesia dan Informa. Pada pameran tahun ini menghadirkan berbagai produk unggulan seperti kitchen sink, office furniture, pembersih peralatan dapur, lantai untuk kamar mandi dan kayu untuk kamar tidur. Pameran ini pun menekankan inovasi desain dan nilai inovasi di seluruh produk yang ditampilkan. Dari desain minimalis dan modern, produk high-end, hingga penggunaan bahan serta konservasi air dan solusi ramah lingkungan akan memuaskan minat pengunjung yang berpusat pada modernitas, gaya dan fungsionalitas.

    Secara umum, pengunjung yang datang ke KBI adalah mereka yang terlibat dalam desain interior, konstruksi dan penjualan rumah hunian atau ruang komersial seperti ritel dan sektor perhotelan. Selain itu, ada pula arsitek, ahli instalasi bangunan, pengguna akhir produk dapur & kamar mandi, perlengkapan dan fasad untuk aplikasi perumahan, komersial dan industri, spesialis facade and fixture, pedagang mebel / importir / eksportir, kontraktor umum & khusus , pemilik rumah & bangunan, ahli pekerjaan perbaikan rumah, konsultan proyek desain industri, desainer interior dan perusahaan bangunan, investor properti dan pengembang real estate, profesional restorasi dan pemeliharaan gedung, pengecer maupun grosir dan semua orang yang tertarik dengan pasar konstruksi bangunan Indonesia.

    Penyelenggaraan ini dikemas sedemikian rupa agar dapat memenuhi setiap keinginan pengunjung untuk mendapatkan solusi dan informasi terkait fasilitas dapur dan kamar mandi, selain menghadirkan brand-brand ternama pada pameran, KBI juga menjadi wadah bertemunya para visitor dengan pakar industri profesional. Selama 4 hari pameran, diselenggarakan seminar berjudul Kitchen Design Trend 2020, seminar KOLABORASI yang membahas desain interior dari berbagai pakar dalam bidang desainer interior, desainer interior untuk hunian dan spesialis visual merchandise serta seminar dengan judul 5 Kunci Sukses Membangun Bisnis Kontraktor Interior Desain. Penyelenggaraan tersebut didukung oleh asosiasi dan media partner yang telah mendukung KBI 2019. Pada seminar tersebut para pakar industri akan berbagi pengetahuan mengenai perkembangan desain interior dan tips-tips dalam membangun bisnis di bidang interior khususnya untuk sektor dapur dan kamar mandi. -red

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain