Pasang IKLAN BARIS GRATIS! DAFTAR | LOGIN


Gowes Nanggulan Sehat Seduluran

    Gowes Nanggulan Sehat Seduluran#1
    Gowes Nanggulan Sehat Seduluran#2
    Gowes Nanggulan Sehat Seduluran#3
    Gowes Nanggulan Sehat Seduluran#4
    Gowes Nanggulan Sehat Seduluran#5

    Gowes menjadi olah raga yang paling digemari di masa pandemi, disemua lapisan masyarakat. Selain menunjang hidup sehat sekaligus bebas polusi. Kegiatan gowes bisa dikolaborasikan dengan berbagai motivasi, seperti rekreasi, silaturahmi, bahkan untuk bekerja (Bike to Work).

    Pada minggu 7 februari 2021, salah satu developer berpengalaman di Jogja & Solo Raya yakni Sumber Baru Land (SBL) mengadakan Gowes bersama Redaksi Rumah Jogja Indonesia (RJI) menuju salah satu destinasi wisata alam Nanggulan dan menjadi tujuan para goweser Jogja dan sekitarnya. Seperti jalur susur selokan Kalibawang, jalur tengah sawah Pronosutan, serta jalur wisata kuliner Geblek Pari Nanggulan.

    Disampaikan Huhu Martono, selaku General Manager Sumber Baru Land “Kegiatan gowes ini memang rutin kami lakukan, sebagai salah satu wujud komitmen terus menjalin tali silaturahmi dengan beberapa rekanan, mulai dari media, perbankan, dan seluruh mitra kerja kami. Walaupun gowes yang kami lakukan memang sangat terbatas pesertanya, serta harus mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.”

    Kegiatan gowes ini diharapkan mampu memberikan refresh, untuk menstimulus imunitas yang dibutuhkan punggawa SBL, sekaligus menjaga solidaritas sebagai developer yang tetap produktif dan kreatif walaupun kondisi masih pandemi. “ Gowes untuk kesolidan kami serta njogo seduluran dengan rekanan dan menunjang kesehatan. Yo sehat yo seduluran”, pungkas Huhu Martono semangat. -red

    PARTNER
    Archira - Architecture & Interior    A + A Studio    Sesami Architects    Laboratorium Lingkungan Kota & Pemukiman Fakultas Arsitektur dan Desain UKDW    Team Arsitektur & Desain UKDW    Puri Desain